12rb Reviews Google, Begini Rasa Sate Pak Pong

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Jadi sebenernya gak ada rencana sama sekali buat makan di Sate Klathak Pak Pong. Awalnya cuma mau nganterin motor sodara yang dikirim dari depok ke Jogja buat anaknya yang sekolah disini, pas aku lagi bank tiba-tiba nelpon katanya mau ngirim motor dan minta alamatku, tanpa babibu langsung kukasih alamat.

Hari sabtu motornya dateng kan, terus aku udh janji mau nganterin. Abis sholat ashar langsung gass…. Pas udah lewatin terminal Giwangan tiba-tiba muncul dikepalaku “Hmmm… sate pak Pong kayaknya enak…”. Langsung buka google Maps cari arahnya karena memang belum pernah kesana, ini baru kali pertama. Sebenernya udh pingin lama pas liat vlognya Pandji Pragiwaksono makan di sate pak Pong… ahahaha….😆

Sekitar 20 menit sampe deh di tempat. Beuhhh rameee cooyy…. 😳😳 tengok kanan kiri cari dimana tempat ordernya sampe tanya sama pelayannya.

Menu yang aku pesen :

  • Sate Biasa 1
  • Tongseng Daging 1
  • Nasi Putih 1
  • Jeruk anget 1

Kata mbaknya nunggu 30 menit. Oke dehh…. ga lama minuman duluan tuh yang dateng warna jeruknya kuning bet, segerrr dan ternyata pake gula batu ditambah aer panas yang diwadahin dalem teko gitu, nah begini fotonya.

Estimasi mbaknya akurat gans kurang lebih 30 menit nunggu datanglah makanan yang kupesen, sebelum makan sempet foto dikit, ahaha bodo amatlah diliatin meja sebelah sambil ketawa seakan berbisik “hih orang sekarang kalo makan pasti difoto dulu… norakk”. Dalem hatiku bilang “ah bodo amat gua ini yang beli, ngahahaha 😆😆”. Begini penampakanya:



Berhubung cacing di perut sudah mau demo langsung kucobaa…. dan….. beuuhhhhh… rasanya itu kayak

Ngahahahaha….😂😂😂 tak bisa diucapkan dengan kata-kata, nggak deng boong. Tekstur dagingnya empuk, rasa bumbunya juga kerasa pas, yang tongseng masih bau kambing si. Tapi tetep enaaa seriusss enaaa… 😋😋

Gak nyesel pokoknya aku makan disini, ya walaupun sendiri… hiks hiks… 😣😣 semoga besoknya bisa makan bareng kamu ya, iya kamu… yang lagi apa ntah. wkwkwk.

Kelar makan, perut kenyang, lidah termanjakan, sudah bahagia, waktunya bayar, haha… antri dikit dan ternyata harganya lumayan bisa buat makan 2-3 kali di hari biasa. 😅

Perut sudah kenyang lanjut jalan menuju mangunan menyelesaikan misi, arah mangunan kan nanjak tuh, banyak aku liat orang minggi di jalan sambil foto-foto dan ternyata lagi pada liatin sunset, beuh bagus banget. Abis memanjakan lidah terus list sunset, makin bahagia dah. Tapi sayang lupa kufoto, besok-besoklah pas main ke mangunan cari sunset, eheee….

Oiya dulu pernah dapet senja like this, lokasi di Kebun Buah Mangunan, 23 September 2018. Bagus kan 😍😍


15 September 2019
20:21 WIB
Banguntapan, Bantul
Yogyakarta

comments powered by Disqus